Catetan nah :D
Dimulai dari aku kenal dengen Raffi J
Kenal dengen raffi tu dag lamo, tigo
mingguan la kiro kiro :/
Tros kami pacaran tanggal 19 Maret , tapi tau dak nunggu ke dio
nembak aku tu LAMO NIAN !! .
Suda 5
bulan kami pacaran, menurut aku si belom lamo itu yank, tp dag tau menurut kau
yank ??
Kalo dari sifat
Kalo bagi aku, Raffi la yang ISTIMEWA segalonyo buat aku J
Cuman Raffi tu wongnyo dag
terlalu ramah si dengen wong d sekitar aku, kalo menurut aku si palengan yang
dio kenal baye yang d kasi senyum :D soal nyo dio tu wong nyo pemalu nian. Cak
itu jugok dengan aku J
Dio wongnyo manjo kalo sm papa
nyo, tp kalo kami suda beduo tetep aku yang paleng manjo :p
Teros Raffi paleng benci kalo dag
sengajo ngomong i masalah MANTAN , beee dag seneng nian kau yank eh K
Ngomongi soal waktu
Buat wakt, Raffi slalu ado
buat aku FULLHOURS FOR ME. Makasi
sayang :*
Tiap hari tu slalu sms kasi kabar,
mungkin biso tiap jam kali eh HAHAH :D
Waktu opp
nyo slalu dengen aku Raffi tu.
Makasi sayang buat waktu nyo J
Kebiasaan kami pacaran
Apo eh ??
Kalo aku sm Raffi lebih nyaman
pacaran dirumah. Alesan nyo si lebih nyaman baye, toh kalo ado apo apo kan ado
wong rumah yang tau.
Aku lebih sereng jajan sm
Raffi kalo abes dari jalan, selalu mamper toko favorit Raffi INDOMART.
Paleng beli makanan apo dag tu minuman J
Ado lagi, kalo dipocok motor WAJEB
melok Raffi J. Yang itu
kebiasaan yang tanpa kami sadari, kalo idag cag itu Raffi pasti ngmg sm aku “
yank kau dag sayang aku eh L “ HAHAH I
LOVE YOU sayang J
Amarah sm emosi
Terkadang kalo pacaran ado
waktu marah nyo.
Biaso nyo galak di waktu smsan
tula, kalo ado yang salah paham salah ngomong pasti smsnyo pake emosi dluan :@
.
Dulu Raffi galak sms yang buat
aku senyum kalo bangun tedok, tapi sekarang sudah kurang. Karno dio capek baye
kalu eh L . i don’t
know lah K
Kalo lagi marahan pasti
sedieman sms, padahal maseng maseng nunggu i balesan nyo. Ngaku dag kau yank J HAHAH
Raso perhatian Raffi
Raffi tu perhatian nian dengen
aku, makasi yank eh J
Dio cemas nian kalo aku lagi
diluar rumah amen dag tu aku lagi d jalan sm sepupu, adek sm kawan. Sms teros
pasti dio. Nanyo nyo dag berenti dmn sayang, samo sapo syang tu pegi, nag
kemano jalan tu cag dag katek tujuan, yank kalu keluar tu laen kali tau tujuan
nyo nag kemano, yank aku cemas nah kau tu dimano balek nyo ati ati yoh sayang.
HAHAHA :D
Cak itu la Raffi, nyenyes nyo
yank tp dpp aku seneng nian yank :* . Maap yank kalo buat kau cemas J
Jalan nyo kemano baye
Jalan si jarang paleng idak ke
taman pusri pernah, mall tu luamyan sereng la etong etong ketemu kawan lamo d
gramedia ps, kambang iwak pernah, cari makan,
jakabareng, yang terakher kalo katek tempat paleng ke rumah mama.
Aku si kurang seneng k
jakabareng kalo untuk pacaran, soal nyo tempat nyo silau tros panas. Tp Raffi
cag nyo seneng soal nyo sepi tros jau dari pengamen angin nyo jgok banyak J
Cag mano dengen
kelinci ?
HAHAH Raffi tu dag seneng nian
kalo kepentengan kelinci duluan baru dio. Kato nyo si “ lebe sayang la dengen
kelinci yank dari aku L “ . HAHAH
idag la sayang ku J
Tapi kalo kelinci aku ilang
sikok baye, tetep yank ati aku dag tenang :D
Siapo yang lebih sering
di tinggal ?
Mungkin Raffi yang selalu aku
tinggal tidok, makan, beresi ruma, nyuci baju sm mandi. HHAHAH ...
Maap yank eh, yang penteng aku
sayang kau wekkk J
Kebiasaan nak tedok
Tiap kali kalo aku ketedokkan
selalu d banguni lagi sm Raffi, kebiasaan kalo nag tedok WAJIB nelf/ di
tlfn dulu. Raffi selalu ngomong “ yank nag tdok yo, baco doa dlu cang, kalo
suda tdok la yank, tp sayang dag dlu dengen aku “ . dag lupo ngomg I LOVE YOU
SAYANG J
Penutup cerito
Yank, aku wong nyo biaso baye
kayak katek istimewannyo kalo aku liat , tapi kayak nyo aku dimato kau tu
bernilai nian akuni. Makasi yank eh J
Tapi yaken baye yank aku, kalo
aku lebe baek dari pacar kau sebelumnyo.
Maksi yank buat semua nyo I
LOVE YOU TOO saaayangggg J